Kamis 10 Mar 2011 15:01 WIB

Zahir Lelang iPad di JCC

Rep: irwan kelana/ Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— Banyak kiat yang dilakukan oleh peserta pameran  Mega Bazar Computer (MBC) yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, Rabu-Ahad (9-13 Maret 2011).

PT Zahir International, misalnya. Produsen software akuntansi lokal  itu memberikan diskon menarik untuk setiap pembelian produk Zahir Accounting. “Kami ingin memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat, khususnya kalangan usaha kecil dan menengah (UKM) untuk memiliki software Zahir Accounting, sehingga daspat mempermudah usaha bisnis mereka,” kata Manajer Humas PT Zahir International, M Nizar, Kamis (10/3).

Ia menambahkan, sebagai salah  satu bentuk  apresiasi kepada para pengunjung, stand Zahir yang berada di Hall B no  47 mengadakan lelang iPad. “Lelang kami gelar hari Kamis (10/3) pukul 17.00, hari Sabtu (12/3) pukul 14.00, dan hari Ahad (13/3) juga pukul 14.00, masing-masing satu buah iPad,” tutur Nizar.

Ia menjelaskan, lelang tersebut terbuka untuk siapa saja. Syarat mengikuti lelang itu pun sangat mudah. “Cukup bawa KTP dan kartu nama. Harga dasar lelang iPad tersebut adalah Rp 500 ribu,” ujarnya.

Nizar mengemukakan, lelang iPad itu bertujuan terutama untuk  memperkenalkan masyarakat kepada teknologi. Selain itu, juga sebagai upaya pralaunching (perkenalan) Zahir Accounting versi 6.0 yang connect dengan mobile device, seperti iPad dan iPhone.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement