Senin 16 Jan 2012 17:32 WIB

Legenda 'The Gunners', Henry Cek Cok dengan Fans Arsenal

Rep: Friska Yolandha / Red: Djibril Muhammad
Thierry Henry
Foto: rickey.org
Thierry Henry

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Legenda The Gunners Thierry Henry kembali berulah, setelah pekan lalu ia dielu-elukan atas gol pertamanya yang gemilang di Piala FA. Henry terlibat adu mulut dengan fansnya setelah kekalahan Arsenal atas Swansea.

Henry merupakan pemain pertama yang membujuk teman setimnya untuk menerima kekalahan keenam sepanjang musim. Namun ketika mendatangi para fans, sifat Henry yang meledak-ledak muncul kembali akibat ejekan para fans padanya.

"Thierry telah mendorong teman-temannya untuk menerima kekalahan. Dia juga berusaha untuk menenangkan para fans untuk menunjukkan penghargaannya kepada mereka yang datang jauh-jauh ke Swansea. Sayangnya beberapa fans justru membuatnya marah melalui kata-katanya," ujar seorang sumber dari Arsenal, Senin (16/1).

The Sun melaporkan salah seorang fans berteriak pada Henry, "Di mana hati, karakter, dan perjuangan kalian?" Henry berteriak kembali pada mereka, "Pergilah ke belakang tim dan dukung pemain-pemain di sana. Jangan berpikir negatif!"

Henry turun di menit ke-63 sebagai pemain pengganti, namun sayangnya ia tidak mampu membantu kemenangan Arsenal seperti yang ia lakukan ketika melawan Leeds United pekan lalu.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement