Kamis 16 Feb 2012 18:27 WIB

140 Artis Meriahkan Konser Sholawat untuk Negeri

Rep: rusdy nurdiansyah/ Red: Heri Ruslan
Jumpa pers Konser Sholawat untuk Negeri
Foto: rusdy nurdiansyah
Jumpa pers Konser Sholawat untuk Negeri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebanyak 140 artis akan memriahkan konser "Sholawat Untuk Negeri" di Istora Senayan, Jakarta pada Ahad (19/2). Konser yang juga disiarkan langsung Trans Tv dan Trans7, pada pukul 15.00 WIB itu juga untuk menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) ke-39 Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

''Konser Sholawat untuk Negeri yang dimeriahkan 140 artis ini untuk memeriahkan Ultah PPP yang ke 39,'' kata Sekjen PPP, Romahurmuziy, dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (16/2). Hadir dalam jumpa pers, penyanyi Sulis, Fadli (voklais grup band Padi), dan pimpinan orkestra Anwar Fauzi.

Rencananya, konser itu akan mengggambarkan kebesaran rahmat Allah SWT yang telah memberi kekayaan alam begitu melimpah. Sebanyak 5.000 undangan akan menghadiri konser tersebut.

Dalam konser ini juga didukung 70 pemain alat musik. Di antara artis pendukung tercatat ada nama IIs Dahlia, Sulis, Fadli (okalis grup band Padi), Kristina, Opick, dan Band Wali serta menggandeng violinist Henri Lamiri dan perkusion Ade Rudiana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement