Jumat 09 Mar 2012 15:05 WIB

Olivia Newton John Sapa Penggemar 8 April Mendatang

Red: Hazliansyah
Olivia Newton John
Olivia Newton John

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi era 70-an yang tetap eksis hingga kini, Olivia Newton John akan menyapa penggemarnya di Jakarta 8 April mendatang di Grand Ballroom Hotel Mulia, Jakarta.

Konser bertajuk “Greatest Hits Night with Olivia Newton John” ini merupakan bagian dari rangkaian tur Newton John ke beberapa Negara di benua Asia seperti Jepang, Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina, Hongkong serta Indonesia, seperti yang disebut dalam siaran pers yang diterima redaksi republika.co.id, Jumat (9/3).

Adalah Marygops Studios yang bekerjasama dengan Duta Talitakum yang membawa Ollivia Newton John ke Jakarta. Untuk tiket, promotor membagi dalam 4 kelas yakni Diamond (Rp 3,5 juta), Gold (Rp 2,5 juta), Silver (Rp 1,5 Juta) dan Bronze (Rp 850 Ribu).

Nama Olivia Newton John dikenal luas saat ia berperan dalam sebuah film musikal bersama John Travolta di tahun 1978. Sejak saat itu namanya terus meroket dan menjadi salah satu penyanyi yang konsisten menelurkan album dan memiliki basis penggemar di seluruh dunia.

Hingga kini, Olivia Newton John telah menelurkan 27 album studio, 4 album kompilasi, 4 album live dan 8 soundtrack film.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement