Jumat 13 Apr 2012 14:33 WIB

Gerombolan Pemuda Bermotor Rampas Motor di Kemayoran

Rep: asep wijaya/ Red: Taufik Rachman

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Sejumlah aksi pengeroyokan yang menelan korban luka-luka terjadi di wilayah DKI Jakarta pada Jumat (13/4) dini hari. Salah satu peristiwa itu juga terjadi di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, menjelaskan, kejadian penyerangan di daerah kemayoran, Jakarta Pusat dilakukan sekelompok pengendara bermotor yang mencapai kurang lebih 200 orang. Mereka, tutur Rikwanto, tiba-tiba menghentikan laju kendaraannya dan menghampiri sejumlah pemuda yang tengah berkumpul.

Kemudian, ujar Rikwanto, gerombolan pengendara motor itu melakukan pengeroyokan terhadap beberapa pemuda di sana. Akibatnya, tutur Rikwanto, seorang warga Tambora, Jakarta Barat yang tengah berkumpul dengan rekannya menjadi korban penyerangan.

"Lelaki yang menjadi korban pengeroyokan adalah Rahman Al Awe (25 tahun) dan mengalami luka bacok di kepala, tangan dan punggung. Saat ini, dia dirawat di RSCM," ucap Rikwanto.

Selain mencederai seorang pemuda, Rikwanto mengatakan, gerombolan orang itu juga merampas sebuah motor milik pemuda yang tengah berkumpul di sana. Jenis motor tersebut, menurut Rikwanto, adalah Yamaha Vega dengan nomor polisi B-6344-BE.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement