Sabtu 14 Apr 2012 22:22 WIB

Morgan Freeman Bantah Terlibat Asmara dengan Cucu Tirinya

Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Morgan Freeman
Morgan Freeman

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES - Aktor kawakan pemeran Nelson Mandela, Morgan Freeman menepis rumor yang beredar. Menurut seorang sumber, aktor 74 tahun ini tidak berencana untuk menikahi cucu tirinya. Ia memang dekat dengan E'Dena Hines, cucu istri keduanya yang dicerai tahun 2010. Namun bintang Shawshank Redemption ini menegaskan keduanya tidak berkencan.

Selama beberapa tahun terakhir, laporan dalam pers menuduh Freeman,  telah membawa  Hines pada hubungan romantis dan berencana untuk memperistrinya. Hines adalah cucu Myrna Colley-Lee, pernah menjadi istri Freeman.

Sebagian besar posting blog mengutip National Enquirer, yang pada tahun 2009 melaporkan bahwa Freeman dan Hines, kini 27 tahun, berpacaran. Bahkan, keduanya berencana menikah.

"Morgan ingin menikahinya," tulis Enquirer mengutip orang dalam keluarga itu. Pada tulisan lain media ini menyebut, menjadi Nyonya Freeman adalah tujuan Hines.

"Semua pemberitaan adalah rekayasa fitnah dari media tabloid itu yang dirancang untuk melariskan jualannya," kata Freeman dalam sebuah pernyataan yang diberikan kepada TheWrap. "Yang lebih mengkhawatirkan adalah bahwa rekayasa itu sekarang diangkat oleh pers yang kredibel juga."

"Cerita-cerita tentang saya dan kakek saya bukan hanya tidak benar, itu juga sangat menyakitkan bagi saya dan keluarga saya," tambah Hines.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement