Rabu 06 Jun 2012 10:38 WIB

Beyonce Sumbang Suara di Film Animasi, Epic

Red: Hazliansyah
Beyonce
Foto: John Gress/Reuters
Beyonce

REPUBLIKA.CO.ID, -- Pasca melahirkan anak pertamanya, penyanyi sekaligus aktris Beyonce Knowles mulai disibukkan dengan kehidupannya sebagai entertainer. Yang paling baru, istri dari rapper Jay-Z ini akan mengisi suara salah satu karakter di film animasi berjudul 'Epic'.

Di film ini Beyonce akan mengisi suara karakter Queen Tara bersama sejumlah pengisi suara lainnya seperti Colin Farrell sebagai Ronin, Josh Hutcherson sebagai Nod, bintang MammaMia Amanda Seyfried sebagai Mary Katherine, Johnny Knoxville sebagai Mandrake, serta rapper Pitbull sebagai Bufo dan Steven Tyler sebagai Nim Galuu.

'Epic' sendiri menceritakan seorang gadis remaja yang menemukan kemampuan dirinya berpindah tempat ke sebuah alam rahasia. Disana, ia bergabung dengan makhluk aneh namun menyenangkan untuk bersama-sama menyelamatkan dunia.

Film ini menjadi film pertama Beyonce pasca melahirkan anak pertamanya, Blue Ivy Januari silam. 'Epic' rencananya akan dirilis 24 May 2013.

Namun sebelum itu, Beyonce akan menyuguhkan kualitas aktingnya di film remake, 'A Star Is Born'. Disini Beyonce berperan sebagai seorang penyanyi yang jatuh cinta dengan seorang legenda rock. Film ini disutradarai Clint Eastwood.

Ini akan menjadi keempat kalinya bagi 'A Star Is Born' di-remake. Barbara Streisand dan Kris Kristofferson menjadi pemeran film tersebut pada remakenya di tahun 1976, Judy Garland dan James Mason di remake pada tahun 1954 dan Janet Gaynor dan Frederic March di film orisinilnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement