Senin 11 Jun 2012 10:48 WIB

Hilangkan Stres, Kate dan William Nonton Bioskop

Red: M Irwan Ariefyanto
Pangeran William dan kate Midletonn
Foto: ap
Pangeran William dan kate Midletonn

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Pasangan pewaris Kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton penuh dengan kejutan. Baru-baru ini mereka terlihat berada di sebuah biskop di Kensington.

Pasangan kerajaan itu menonton film The Avengers dan membuat orang-orang di sekitarnya terkejut melihat kedatangan mereka.

Laman IBTimes.com melaporkan seorang perempuan mengaku sangat senang melihat pasangan kerajaan ini. Ia menuliskan di twitternya: "OMG menonton The Avengers bersama Kate Middleton dan Pangeran William di sebelahku!!!!."

Pasangan ini memang tengah menikmati libur setelah terlibat dalam kegiatan dan jadwal yang sangat sibuk seputar Perayaan 60 Tahun Tahta Ratu Elizabeth II beberapa waktu sebelumnya.

Dailymail melaporkan, Kate mengenakan celana jeans biru, sepatu hak tinggi dan jaket denim. Sedangkan Pangeran William memakai kaos, jumper biru, kacamata dan topi baseball.

The Avengers adalah film yang diadaptasi dari komik keluaran marvel comic. Film laga dan petualangan ini dibintangi Robert Downey Jr, Chris Evans, dan Scarlett Johansson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement