Jumat 22 Jun 2012 15:21 WIB

Digerebek Warga, ABG Afghanistan dan Gadis Jonggol Ketahuan Mesum

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Endah Hapsari
video mesum/ilustrasi
video mesum/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, CISARUA--- Imigran yang diduga berasal dari Afganistan dilaporkan ke Mapolres Bogor karena dituduh melakukan perbuatan asusila. Remaja pria berinisial AR (16) yang diduga imigran asal Afganistan, dituduh telah melakukan perkosaan terhadap ST (16), remaja putri asal Kecamatan Jonggol, Bogor. 

 

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh camat setempat, perbuatan tersebut bermula saat korban menghadiri resepsi pernikahan kakaknya di Kawasan Wisata Puncak pada Ahad (17/6) lalu.

Setelah itu, korban berkenalan dengan AR, lalu dikabarkan tidak pulang ke kampungnya selama tiga hari. Warga yang mencurigai AR karena membawa seorang gadis bermalam hingga beberapa hari, lalu mendobrak vila tersebut, dan menemukan kedua remaja dalam situasi mesum. "Dua hari yang lalu (20/6) baru ditemukan di sebuah vila di Desa Leuwimalang, setelah dipergoki warga," kata Camat Cisarua, Tedi Pembang, Jumat (22/6).

 

Kasat Reskrim Polres Bogor, Ajun Komisaris Imron Ermawan membenarkan adanya pemeriksaan yang dilakukan oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) terhadap seorang imigran remaja.

Namun, ia tidak dapat memastikan perihal tuduhan perkosaan yang disangkakan kepada terperiksa. Ia mengatakan kesulitan bahasa menjadi kendala bagi unitnya untuk melakukan penyelidikan. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement