Ahad 08 Jul 2012 01:40 WIB

Hidayat (akan) Pimpin Langsung Penertiban Atribut Kampanye

Red: Hazliansyah
Hidayat Nurwahid
Foto: hidayatdidik.net
Hidayat Nurwahid

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta, Hidayat Nur Wahid, menyatakan bahwa dirinya akan memimpin penertiban atribut kampanye yang berakhir pada Sabtu (7/7).

"Pada prinsipnya kita akan menurunkan atribut-atribut kampanye," ujar Hidayat di Jakarta, Sabtu.

Sejumlah spanduk, iklan dan selebaran masih terlihat di banyak sudut Ibu kota. Padahal berdasar peraturan, memasuki minggu tenang seluruh alat peraga kampanye yang ada harus sudah bersih. Bahkan 100 meter menuju ke lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) sudah tidak boleh lagi ada atribut dari seluruh kandidat yang terpajang.

Calon gubernur/wakil gubernur Jakarta Hidayat Nur Wahid - Didik J Rachbini menyatakan bahwa mereka siap menertibkan dan membersihkan seluruh alat peraga kampanye yang sudah terpasang sebelum memasuki masa tenang.

Hidayat mengatakan bahwa dirinya akan turun langsung dalam menertibkan dan membersihkan seluruh alat peraga kampanye sebelum pukul 00.00 wib.

"Saya akan memimpin pencopotan atribut dari pasangan nomor empat bersama Bang Didik setelah nonton wayang bareng Ki Manteb di RSUD Cengkareng, Kalideres," ujar mantan ketua MPR RI.

Setelah menonton pagelaran wayang Kulit oleh Ki Manteb Sudarsono, dirinya akan kembali ke markas tim pemenangan Hidayat-Didik Center di bilangan Warung Buncit, Jakarta Selatan.

Setelah itu bersama tim mulai menurunkan atribut kampanye pasangan nomor empat, tambah Hidayat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement