Senin 16 Jul 2012 13:34 WIB

Xbox 360 Halo 4 Limited Edition

Red: Yudha Manggala P Putra
Xbox 360 Halo 4 Limited Editon
Foto: jeruknipis.com
Xbox 360 Halo 4 Limited Editon

REPUBLIKA.CO.ID, Microsoft telah mengkonfirmasi akan meluncurkan Xbox 360 Halo 4 Limited Edition Ahad (15/7). Konsol yang dirancang khusus ini di tanamkan hard disk sebesar 320GB, tombol on-off yang eksklusif dan terdapat sound effect. 

Dalam paket pembelian ini Anda langsung mendapatkan sepasang custom kontroler Xbox serta satu buah game Halo 4 Standard Edition yang bisa Anda unduh kontennya kapan saja.

Ini adalah Xbox 360 edisi terbatas yang di rancang oleh developer game Halo 4 sendiri. Kontrolernya pun di rancang kastem dengan tingkat performa yang tinggi dan masih bisa berjalan pada jarak 30 kaki atau 9.144 meter. 

Ring of light yang biasanya kita lihat berwarna hijau di ganti menjadi biru, begitu juga pada kontrolernya. 

Dalam paket limited edition ini juga terdapat headset yang bisa digunakan untuk chating bersama teman di Xbox Live dan yang pasti juga saat sedang bermain game bersama menambah keseruan permain tersebut.

Pada edisi ini Microsoft juga merilis Xbox 360 Wireless Controller Halo 4 Limited Edition. Pada kontroler tersebut di balut dengan grafis yang menampilkan ruang komando United Nations Space Command (UNSC) dan termasuk Avatar t-shirt sebagai konten download eksklusif. 

Halo 4 Limited Editon kontroler ini juga akan menampilkan cahaya biru pada tombol Xbox Guide. Microsoft akan melepas Xbox 360 Halo 4 Limited Edition ini dengan harga $399 dan Xbox 360 Wireless Controller Halo 4 Limited Edition di lepas seharga $59.99.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement