Kamis 09 Aug 2012 03:34 WIB

Mau Tahu Cherokee dan Wrangler Terbaru, Tunggu IIMS

Red: Taufik Rachman
Jeep Wrangler Arctic 2012
Foto: autoguide.com
Jeep Wrangler Arctic 2012

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--PT. Garansindo Inter Global (Chrysler Indonesia) selaku Agen Pemegang Merek Chrysler, Dodge dan Jeep di Indonesia akan meluncurkan empat varian terbaru dalam ajang Pameran Otomotif Indonesia (IIMS) 2012 bulan depan.

Model-model itu adalah Jeep Grand Cherokee SRT 8, New Chrysler 300 C dan dua model Jeep Wrangler Limited Edition Mountain dan Volcano "Jeep Grand Cherokee SRT 8 adalah top-line dalam model Jeep dan legenda sedan New Chrysler 300 C," kata Kepala Pemasaran Chrysler Indonesia Rieva Muchsin ketika menggelar acara buka puasa di Jakarta pada Rabu (8/8).

Kepala Operasional Chrysler Indonesia Muhammad Al-Abdullah mengatakan Chrysler Indonesia memiliki booth terbesar dan varian terbanyak dalam ajang IIMS 2012. Hal itu membuktikan komitmen Chrysler di Indonesia untuk memenuhi permintaan pasarnya yang tinggi.

"Biasanya produsen mobil lain paling banyak menampilkan 12 varian model. Tak tanggung-tanggung, Kami membawa 16 varian model sekaligus dan empat di antaranya model paling baru. Booth kami paling besar dalam IIMS kali ini," katanya.

Rieva mengatakan ajang IIMS kali ini merupakan debut sedan premium New Chrysler 300 C setelah vakum setahun lalu.

Sedan premium itu akan menawarkan teknologi-teknologi terbaru Chrysler. "Sebenarnya model ini (New Chrysler 300 C) sudah diluncurkantapi lebih mengutamakan pasar setir kiri terlebih dahulu dan kini baru pasar setir kanan termasuk Indonesia," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement