Senin 24 Sep 2012 12:40 WIB

Persipura Incar Pemain Asing Baru

Red: Hazliansyah
Persipura
Foto: Antara
Persipura

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Persipura mengincar sejumlah nama baru untuk memperkuat timnya di musim depan.

Ketua Umum Klub Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano, Senin (24/9) mengatakan, akan banyak wajah-wajah baru di skuat Persipura musim depan. "Ada pemain asing baru yang akan direkrut manejemen untuk memperkuat Persipura Jayapura pada musim yang akan datang," kata Benhur.

Tidak hanya wajah baru, Benhur menjelaskan, pihaknya juga mengincar pemain asing yang sudah pernah merasakan atmosfer kompetisi liga di Indonesia. "Ada (pemain asing) yang muka lama di liga Indonesia dan ada yang baru," katanya.

Diketahui dalam beberapa musim terakhir, klub yang bermarkas di stadion Mandala Jayapura ini memiliki sejumlah pemain asing yang loyal. Mereka adalah Zah Rahan Krangar, Bio Paulin Piere dan Yoo Jae Hoon. Sedangkan dua pemain asing lainya telah dilepas yakni Albertho Goncalves dan Choi Don Soo.

Ketika ditanya kemana klub berjuluk Mutiara Hitam itu bermain di musim depan, dengan tegas mantan Kadistrik Abepura dan Kadispenda Kota Jayapura itu mengatakan pihaknya tetap akan mengacu aturan yang PSSI tetapkan.

"Yang pastinya kami tetap mengacu kepada PSSI, dan Persipura tetap bermain di liga yang resmi, liga super Indonesia," jawabnya.

Seperti diwartakan sebelumnnya, Boas Salossa dan kawan-kawan sesuai dengan rencana akan menjalani latihan perdana pada 28 September 2012.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement