Selasa 06 Nov 2012 18:43 WIB

SBY Ratas Soal Lamsel dan Gelar Pahlawan Soekarno-Hatta

Rep: Esthi Maharani/ Red: Dewi Mardiani
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)
Foto: Antara
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) langsung menggelar rapat terbatas di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta setelah kunjungan kerja ke Inggris dan Laos selesai, Selasa (6/11).

Di dalam pesawat kepresidenan, ia mengumumkan hal tersebut bahwa dirinya akan menerima laporan mengenai beberapa isu yang berkembang di Tanah Air selama kepergiannya selama delapan hari.

"Setelah sampai ruang tunggu, akan ada rapat kabinet terbatas yang langsung saya pimpin. Para menteri harap tinggal," katanya dari dalam peesawat yang sudah mendarat dan hendak parkir.

Sejumlah isu yang hendak dibahas, antara lain berkaitan dengan kesiapan memberikan gelar pahlawan kepada Bung Karno dan Bung Hatta, persiapan acara Demokrasi Forum di Bali yang akan dihadiri banyak pimpinan dunia, serta mendengarkan laporan sekaligus pengecekan tentang upaya penanganan konflik komunal di Lampung belum lama ini.

Presiden sendiri baru tiba di Tanah Air sekitar pukul 16.30 WIB. Ia disambut wakil presiden, Boediono, dan sejumlah menteri lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement