Kamis 22 Nov 2012 22:07 WIB

Giliran Acer Masuk ke Pasar Dual Simcard

Red: Taufik Rachman
Acer Liquid
Acer Liquid

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Acer, meluncurkan tiga produk telepon selular pintar di Indonesia yakni Liquid Z11, Liquid Gallant E350, dan Cloud Mobile S5000 dengan sistem operasi Android.

"Kami ingin memperkuat posisi kami yang sebelumnya hanya fokus di PC dan laptop," kata President Director Acer Indonesia, Jason Lim, saat jumpa wartawan di Jakarta, Kamis.

Masing-masing produk, menyasar pasar yang berbeda, mulai dari remaja hingga kalangan eksekutif muda. "Rangkaian produk ini hadir dengan beragam fitur untuk memenuhi segmen pasar yang berbeda," katanya.

Seri Liquid Z110, menurut Jason, menyasar anak muda serta pengguna baru sistem operasi Android. Telepon selular ini hadir dengan ukuran layar 3,5 inchi, sistem dual GSM, dan prosesor 1GHz.

"Telepon ini memang khusus didesain untuk di Indonesia," kata Jason.

Dia juga menambahkan bahwa sebelum meluncurkan produk ini, timnya sudah melakukan riset terlebih dahulu untuk mengetahui kebutuhan pasar smartphone.

Seri Liquid Gallant E350 lebih menyasar pasar dewasa muda dengan layar 4,3 inchi. "Untuk dewasa muda yang butuh browsing yang cepat," katanya.

Hal itu, menurut Jason, dipenuhi melalui prosesornya 1GHz serta RAM 1GB. Tidak berbeda dengan seri Liquid Z110, Liquid Gallant juga merupakan smartphone dual GSM.

Sedangkan Cloud Mobile S500, memberikan fasilitas unlimited Acer Cloud, berlayar 4,3 inchi, prosesor dual core 1GHz, dan RAM 1GB.

"Seri ini mendapat penghargaan iF Design Award pada tahun 2012 untuk desain dan fitur dalam sebuah cloud phone," katanya.

Harga masing-masing produk berkisar mulai dari Rp1.999.000 hingga Rp3.999.000

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement