Kamis 07 Mar 2013 00:10 WIB

Acer Serius Terjun ke Pasar Ponsel Pintar

Red: Yudha Manggala P Putra
Acer Liquid C1
Foto: Intel.com
Acer Liquid C1

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Acer menunjukkan keseriusannya terjun ke pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan produk terbarunya Liquid C1, dan akan menyusul model-model dalam tiap kuartal pada tahun ini.

Ponsel tersebut cukup spesial karena memiliki prosesor Intel Atom di dalamnya, kata Presiden Director Acer Indonesia Jason Lim yang mengklaim Liquid C1 sebagai smartphone pertama di Indonesia yang berbasis Intel.

Dengan dirilisnya Liquid C1, berarti Acer menambah varian produknya menjadi empat. Lim bahkan berkomitmen akan merilis minimal tiga model smartphone baru lagi di tahun ini.

"Every quarter (setiap kuartal) ada model baru, rilis selanjutnya sekitar Mei atau Juni," paparnya di Jakarta, Rabu (6/3).

Lim menambahkan, pasar yang diincar Acer adalah seluruh tingkatan kelas. Harapannya seluruh permintaan pasar dari kelas bawah sampai atas, bisa diakomodir oleh perusahaan yang lebih dikenal sebagai produsen komputer itu.

Pertama kali, Acer Indonesia memperkenalkan smartphone-nya pada tahun lalu. Ketika itu langsung tiga produk diluncurkan yaitu Liquid Z110, Liquid Gallant E350, dan Cloud Mobile S500 yang semuanya memakai sistem operasi Android.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement