Jumat 08 Mar 2013 08:29 WIB

Demi Moore Minta Tunjangan Finansial dari Ashton Kutcher

Rep: Riana Dwi Resky/ Red: Hazliansyah
Ashton Kutcher-Demi Moore
Ashton Kutcher-Demi Moore

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Demi Moore meminta tunjangan alimentasi dari mantan suaminya Ashton Kutcher. Hal itu berdasarkan laporan perceraian yang ada di pengadilan Los Angeles pada Kamis.

Kutcher, bintang komedi televisi CBS 'Two and a Half Men' mengajukan cerai pada bintang 'G.I.Joe; pada Desember 2012 setelah mereka berpisah selama setahun.

Meminta dukungan finansial dari Kutcher (35 tahun) merupakan tindakan yang tidak biasa dari Moore (50), yang menjadi salah satu wanita berpenghasilan tinggi di Hollywood selama 1990-an. Dokumen pengadilan tidak mencantumkan jumlah detailnya.

Kutcher dan Moore sudah tidak bisa lagi didamaikan dalam sidang di Los Angeles Superior Court. Dalam dokumen Kutcher, aktor itu mengatakan dia tidak akan mengelak untuk membiayai Moore, seperti dikutip dari Reuters, Jumat (8/3).

Perwakilam Moore dan Kutcher belum berkomentar atas hal ini.

Moore menjalin hubungan dengan Kutcher beberapa tahun setelah ia berpisah dengan mantan suaminya, Bruce Willis, saat Kutcher masih menjadi bintang muda di sitkom 'That '70s Show'.

Hubungan mereka menjadi headline majalah mengungkit soal perbedaan umur 16 tahun mereka. Mereka akhirnya menikah di Los Angeles pada September 2005.

Namun Moore dan Kutcher harus berpisah pada November 2011, enam tahun setelah pernikahan. Perpisahan mereka diakibatkan Kutcher yang ketahuan selingkuh dengan wanita San Diego, tepat di hari ulang tahun pernikahan mereka.

Saat ini Kutcher berpacaran dengan Mila Kunis, teman mainnya di 'That '70s Show'.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement