Jumat 15 Mar 2013 22:46 WIB

BRI Syariah Layani Nasabah Hari Libur

Red: Djibril Muhammad
BRI Syariah.
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
BRI Syariah.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Perseroan Terbatas BRI Syariah Cabang Banda Aceh akan melayani calon nasabah baru yang ingin membuka tabungan di bank tersebut pada hari libur, yakni Minggu (17/3) pagi, di Lapangan Blang Padang Banda Aceh.

"Layanan nasabah pada hari libur ini merupakan salah satu upaya memberikan akses kepada seluruh pihak yang ingin menjadi nasabah di BRI Syariah," kata Pimpinan Cabang BRI Syariah Banda Aceh Akhyar Sulhan di Banda Aceh, Jumat (15/5).

Dijelaskan program layanan nasabah baru dan bagi-bagi hadiah bagi pemilik rekening di BRI Syariah tersebut merupakan acara yang digelar secara serentak di 50 kota di Indonesia, termasuk di Banda Aceh dan Lhokseumawe.

Sebagai komitmen bank tersebut untuk lebih dekat dengan masyarakat, kata dia, BRI Syariah mengelar kegiatan event BRISik (Breakfast Asik), yaitu sarapan gratis untuk nasabah ataupun nasabah baru.

"Seluruh nasabah yang mendaftar pada hari Minggu akan langsung mendapat buku dan kartu ATM di tempat," katanya.

Akhyar mengatakan bahwa calon nasabah cukup menyiapkan setoran awal Rp 50 ribu dan dapat memiliki produk tabungan yang ada di bank itu seperti tabungan BRISyariah iB.

Produk tabungan BRI Syariah itu, lanjut dia, memiliki sejumlah keunggulan, di antaranya gratis biaya administrasi bulanan, gratis biaya bulanan ATM, dan gratis biaya tarik tunai di ATM BRI, jaringan ATM Bersama, dan ATM Prima.

Oleh karena itu, pihaknya mengajak seluruh masyarakat yang ada di provinsi ujung paling barat Indonesia itu untuk berpartisipasi aktif pada kegiatan yang digelar BRI Syariah tersebut.

"Setiap nasabah lama dan baru akan mendapat hadiah. Dan, kami juga menyiapkan hadiah spesial lainnya kepada masyarakat yang ikut berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini," demikian Akhyar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement