Senin 25 Mar 2013 13:27 WIB

Rep: Agung Sasongko/ Red: Sadly Rachman

Besutan Anyar Acer Menyasar Pelajar, Gamers, dan Desainer

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Produsen komputer jinjing, Acer Indonesia memperkenalkan besutan anyarnya, Acer Aspire E-451G di Jakarta, Senin (18/3). Oleh Acer, Aspire E-451G diklaim sebagai notebook dengan AMD teranyar dan kartu grafis AMD Radeon pertama di Indonesia.

Detailnya,  Aspire E-451G ini dibekali AMD Accelerated Prosessor Unit (APU) Quad Core A8 dengan kartu grafis-nya, AMD Radeon HD 8750 series.

Head of Product Management, Acer Indonesia, Riko Gunawan, mengatakan  dengan kemampuan yang ada  Aspire E-451G menyasar pada pelajar, pecinta gamers dan desain grafis. Yang membuat istimewa,  Aspire E-451G tidak dibanderol dengan harga selangit.

Bicara fitur,  Aspire E-451G menawarkan teknologi Acer Video Conference dan Acer Crystal Eye Webcam, dual built-in speaker stereo, touchpad multi gestur dan fitur konektivitas seperti USB port 3, HDMI port dan lainnya.

Soal tampilan,  Aspire E-451G boleh dikatakan sangat sederhana. Untuk cover misalnya, tidak ada sentuhan motif. Acer hanya melapisinya dengan glossy black.

Bicara banderol, Acer  Aspire E-451G dilepas ke pasar Indonesia dengan harga mulai dari Rp. 5.49 juta dengan garansi produk berdurasi 3 tahun.

Berikut spesifikasinya:

Prosesor AMD 1.9 GHz
Grafis AMD Radeon HD
LCD 14 Inch
Hard disk Up to 500 GB
RAM 4 GB DDR3
Sistem operasi : Linux

 

Videographer: Agung Sasongko