Senin 01 Apr 2013 10:23 WIB

'Flower Song' Exile Jadi Soundtrack Dorama

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Exile
Foto: Oricon
Exile

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Lagu terbaru Exile, Flower Song, terpilih menjadi lagu tema dorama Jepang terbaru berjudul ‘35-sai no Koukousei.' Drama tersebut dibintangi Yonekura Ryoko dan mulai tayang perdana 13 April mendatang.

Dalam drama itu, Yonekura akan memainkan seorang wanita berusia 35 tahun yang masuk ke sebuah SMA dan menjadi murid di sana. Diusianya yang sudah sangat dewasa, ada alasan yang membuat Yonekura menjadi siswa SMA. Dia juga harus berpakaian laiknya siswa-siswa lainnya.

Lirik lagu ini ditulis oleh Atsushi, yang terinspirasi dari banyaknya kejadian-kejadian unik di dunia sekolah.

"Bagi tanaman, musim dingin adalah periode bayangan. Tapi suatu hari, mereka yakin akan datang musim semi dimana ada masa sinar matahari bersinar dan mendorong bunga-bunga sakura mekar penu dengan cantiknya," kata Atsushi, dikutip dari Tokyohive, Senin (1/4).

Bahkan, kata Atsushi, jika anda mengalami masa sulit, yakinlah, pasti ada masa dimana semua hal menjadi lebih jelas dan lebih terang. Itulah pesan yang dimasukkan Atsushi ke dalam lagu ciptaannya. Dia juga berharap lagu ini mendapat dukungan semua orang kelak.

Yonekura memuji lagu yang dibuat Exile.

"Suara Exile yang hangat mengingatkan anda kenangan pahit pada kekasih anda selama masa SMA," ujarnya.

Selain Yonekura, drama ini juga dibintangi oleh Mizobata Junpei, Katase Nana, Masu Takeshi, Yokoyama Megumi, Enoki Takaaki, dan Watari Tetsuya.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
فَكُلًّا اَخَذْنَا بِذَنْۢبِهٖۙ فَمِنْهُمْ مَّنْ اَرْسَلْنَا عَلَيْهِ حَاصِبًا ۚوَمِنْهُمْ مَّنْ اَخَذَتْهُ الصَّيْحَةُ ۚوَمِنْهُمْ مَّنْ خَسَفْنَا بِهِ الْاَرْضَۚ وَمِنْهُمْ مَّنْ اَغْرَقْنَاۚ وَمَا كَانَ اللّٰهُ لِيَظْلِمَهُمْ وَلٰكِنْ كَانُوْٓا اَنْفُسَهُمْ يَظْلِمُوْنَ
Maka masing-masing (mereka itu) Kami azab karena dosa-dosanya, di antara mereka ada yang Kami timpakan kepadanya hujan batu kerikil, ada yang ditimpa suara keras yang mengguntur, ada yang Kami benamkan ke dalam bumi, dan ada pula yang Kami tenggelamkan. Allah sama sekali tidak hendak menzalimi mereka, akan tetapi merekalah yang menzalimi diri mereka sendiri.

(QS. Al-'Ankabut ayat 40)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement