Selasa 21 May 2013 16:02 WIB

Gaet Pasar Baru, Mandiri Gelar Expo di Senayan City

Rep: niken paramitha/ Red: Taufik Rachman
Bank Mandiri
Foto: Darmawan/Republika
Bank Mandiri

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Bank Mandiri hari ini (21/6) membuka Mandiri Expo di mall Senayan City, Jakarta. Pameran ini akan berlangsung dari tanggal 20-26 Mei 2013.  Bank Mandiri berharap bisa semakin meningkatkan kesadaran konsumen akan nama Bank Mandiri.

Dalam pameran ini Bank Mandiri menawarkan dua lini produk yang disesuaikan dengan pengunjung mall, yakni Mandiri KPR dan Kredit Kendaraan Mandiri. Executive Vice President Consumer Finance Bank Mandiri, Tardi mengungkapkan Bank Mandiri menawarkan suku bunga 6,75 persen effective fixed selama dua tahun dan 9,75 persen fixed ditahun ketiga.

"Untuk KPR ditargetkan bisa sampai Rp 400 sampai 500 miliar aplikasi yang masuk. Untuk kartu kredit trasaksinya ditargetkan Rp 250 miliar," kata Tardi.

Untuk mencapai target tersebut, setidaknya ada 20 developer properti yang bergabung dalam pameran ini. Lain halnya dengan KPR, kredit kendaraan yang dikeluarkan dari Mandiri Tunas Finance tidak menargetkan terlalu besar pada pameran ini. Ini karena Bank Mandiri mencoba bermain dengan pasar yang baru, yakni pasar kelas premium.

"Untuk Mandiri Finance ditargetkan masuk 100 aplikasi dan Rp 100 miliar," kata Ignatius Susatyo, President Director Mandiri Tunas Finance.

Lebih jauh Ignatius mengungkapkan, mobil yang dipamerkan dalam Mandiri Expo kali ini adalah mobil-mobil yang tidak butuh subsidi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement