Selasa 28 May 2013 12:30 WIB

Taecyeon '2PM' Ingin Menikah Tahun Depan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Taecyeon 2PM
Foto: Soompi
Taecyeon 2PM

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Personel sekaligus rapper boyband 2PM, Taecyeon baru-baru ini mengungkapkan keinginan pribadinya untuk memiliki kehidupan berumah tangga. Taecyeon mengaku dia ingin menikah muda, di usia 27 tahun.

"Orang tuaku menikah di usia 27 tahun, sehingga aku selalu berkeinginan untuk menikah pada usia segitu juga. Aku pikir saat anda menikah di usia muda, maka anda akan memiliki hubungan laiknya dengan teman sebaya dan itu menyenangkan," ujar Taecyeon, dilansir dari Soompi, Selasa (28/5).

Sayangnya, pemeran utama reality show 'We've Got Marriage' ini akan mencapai usia 27 di tahun depan. Sampai sekarang Taecyeon mengaku masih belum memiliki kekasih.

Saat ini, Taecyeon masih terlibat reality show 'We've Got Marriage Global Edition' dengan aktris cantik Taiwan, Gui Gui. Kedua pasangan ini menjadi pasangan pura-pura yang menikah dan kehidupan mereka ditayangkan di acara televisi.

Saat MC menanyakan Taecyeon apakah dia ingin mengencani Gui Gui dalam kehidupan nyata, secara mengejutkan dia menjawab ya. Hal ini membuat Gui Gui begitu canggung.

"Aku tidak tahu Taecyeon akan mengatakan ya. Aku pikir dia akan mengatakan tidak, sebab kita berasal dari dua budaya dan gaya hidup berbeda," ujar Gui Gui.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement