Ahad 02 Jun 2013 13:10 WIB

Preview Film: Now You See Me

Red:
Film Now You See Me
Film Now You See Me

REPUBLIKA.CO.ID, Bosan dengan dengan dominasi film-film superhero atau sci-fi Hollywood? Mungkin Now You See Me dapat dijadikan alternatif. Mengangkat tema trik sulap dan pertunjukan ilusi, Now You See Me menawarkan sesuatu yang beda di tengah gempuran blockbuster Amerika Serikat lainnya.

Now You See Me menceritakan empat orang ahli sulap amatir dengan kemampuan spesifik. Daniel (Jesse Eissenberg), seorang pemain kartu; Jack (Dave Franco), ahli kunci dan con man; Henley (Isla Fisher), seorang underwater escape artist; dan Merritt (Woody Harrelson), mentalis. Empat orang ini dikumpulkan oleh sosok misterius yang menjanjikan hadiah jika mereka mau bergabung dan terlibat dalam sebuah proyek besar.

Satu tahun kemudian, Daniel, Jack, Henley, dan Merritt telah menjadi professional dan tergabung dalam grup bernama The Four Horsemen. Mereka berempat tampil di Las Vegas, dan menjanjikan pertunjukan puncak dengan ‘merampok’ sebuah bank di Paris, tanpa meninggalkan panggung sama sekali. Janji mereka dipenuhi, dan para penonton dihujani lembaran Euro yang muncul entah dari mana. Kepolisian pun segera bertindak dan menyelidiki bagaimana mungkin The Four Horsemen bisa melakukan perampokan pada waktu bersamaan. Namun, usaha yang dipimpin agen FBI Dylan Rhodes (Mark Ruffalo) dan rekannya Alma Dray (Melanie Laurent) tidak mudah, karena mereka menghadapi sekelompok pesulap yang bisa mengelabui polisi kapan saja.

Now You See Me disutradarai Louis Leterrier (The Incredible Hulk, Clash of the Titans), dan turut dibintangi dua aktor kawakan, Michael Caine dan Morgan Freeman. Jika anda menyukai dunia sulap dan trik-trik ilusi, jangan lewatkan penayangan Now You See Me, hanya di bioskop kesayangan anda, mulai Juni 2013 ini!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement