Kamis 18 Jul 2013 15:33 WIB

CIMB Niaga Gelar Smart Driving Experience

Rep: Niken Paramitha/ Red: M Irwan Ariefyanto
Pameran Mobil (ilustrasi)
Foto: republika
Pameran Mobil (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menyelenggarakan CIMB Niaga Smart Driving Experience di Pondok Indah Mall, Jakarta. Acara ini berlangsung pada 4-6 Juli lalu. Ini merupakan gelaran otomotif yang melibatkan sejumlah agen pemegang merek (APM) yanh selama ini menjadi mitra CIMB Niaga. Antara lain, Porsche, Mini Cooper, Mercedes-Benz, Maserati, Land Rover, Jeep, dan BMW.

CIMB Niaga Smart Driving Experience diisi dengan pameran mobil yang dipadukan dengan test drive, talkshow seputar otomotif, dan smart auto photo contest. Kontes ini sendiri berupa kompetisi fotografi mobil yang bisa diikuti oleh para pengunjung.

Ernin Saleh, Head of Automotive Business CIMB Niaga mengungkapkan, hadirnya merek-merek otomotif ternama ini akan memudahkan konsumen yang ingin membeli mobil. "Melalui skema pembiayaan yang fleksibel, menarik dan menguntungkan," katanya.

Even ini juga lanjut Ernin bertujuan untuk membina hubungan baik antara CIMB Niaga dengan dealer-dealer yang memberikan kontribusi yang cukup besar terhadap pertumbuhan pembiayaan otomotif CIMB Niaga.

Penyelenggaraan kegiatan ini sekaligus menandai dukungan CIMB Niaga terhadap industri otomotif di Indonesia. Serta mengukuhkan posisi CIMB Niaga sebagai pemain untuk pembiayaan otomotif khususnya di segmen menengah atas. "Hadirnya even ini menjadi salah satu strategi kami untuk meningkatkan pembiayaan otomotif kami,” kata Ernin.

Sejumlah produk unggulan pembiayaan otomotif disediakan CIMB Niaga. Di segmen premium kata Ernin, CIMB Niaga menyediakan produk Kredit Kepemilikan Mobil (KPM) Smart Luxury. Prosesnya, nasabah melakukan pembayaran bunga diawal, sementara pokok (priciple) dibayar bertahap setiap tahun sesuai jangka waktu pilihan konsumen.

Skema lainnya, diperuntukan bagi kelas diluar segmen premium. Antara lain KPM Smart Balloon Payment, yaitu produk KPM yang memberikan cara pembayaran yang disesuaikan dengan keinginan nasabah. Dimana sebagian pokok dibayarkan di akhir tenor pinjaman, sehingga angsuran yang dibayarkan nasabah setiap bulannya tidak terlalu besar. Selain kedua produk tersebut, ada juga produk KPM Smart Reguler.

Khusus selama event berlangsung, pengunjung  juga bisa menikmati promo menarik berupa bunga 0 persen (syarat dan ketentuan berlaku).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement