Ahad 21 Jul 2013 14:49 WIB

Duh, Pipa Ganja Ditemukan Dalam Menu Burger King untuk Anak

Rep: Ichsan Emrald Alamsyah/ Red: Nidia Zuraya
Burger King
Foto: *
Burger King

REPUBLIKA.CO.ID, MONROE COUNTY -- Seorang kakek asal Michigan, Amerika Serikat, menemukan mainan yang tak sepatutnya ada di dalam kotak menu cucunya. Mainan tersebut adalah sebuah pipa ganja.

Dikutip dari Daily Buzz, Jaringan televisi lokal CBS, Sabtu (20/7) waktu setempat menyatakan, seorang kakek sedang berlibur bersama keluarga ke desa Dundee, di Monroe County. Ia pun memilih membeli makanan di Burger King untuk sang cucu, sampai ketika cucunya tersebut membuka kotak pesanan dan menemukan pipa ganja di dalamnya.

Setelah itu, sang kakek menghubungi polisi dan berhasil menangkap seorang pegawai Burger King. Pegawai tersebut, berdasarkan laporan Monroe News mengaku menyembunyikan pipa tersebut di dalam tas. Ternyata pilihan untuk menyembunyikan di dalam tas berbuah petaka.

Berdasarkan laporan media lainnya, Toledo News, sang kakek melihat pegawai tersebut keluar dari restoran dan menuju sebuah mobil. Sang kakek pun melaporkan jenis dan nomor pelat mobil sehingga polisi berhasil menahan pegawai itu. Polisi juga menemuka berbagai jenis obat lainnya, sehingga bisa menjerat tersangka dengan tiga pasal kepemilikan obat terlarang.Konyol, ini bukan pertama kali sebuah obat terlarang ditemukan dalam kotak makanan anak.

Pada tahun 2007, Fox News melaporkan seorang bocah delapan tahun asal Ottawa, Illinois menemukan ganja dalam paket Happy Meal. Hal ini pun menyebabkan seorang karyawan berusia 17 tahun kehilangan pekerjaan dan harus berurusan dengan polisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement