Senin 22 Jul 2013 04:01 WIB

Irina Shayk Hobi Olahraga Outdoor

Rep: Adi Wicaksono/ Red: M Irwan Ariefyanto
Irina Shayk
Foto: sevendesktop.com
Irina Shayk

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID -- Nama Irina Shayk kian berkibar di jagat supermodel dunia. Kekasih bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ini rupanya punya rahasia di balik kesuksesannya.

Irina mengakui, semakin meroketnya permintaan sesi foto untuk dirinya itu tak lepas dari kerja kerasnya menjaga bentuk tubuh. Upaya ini dilakukannya dengan rutin berolahraga. “Saya sangat suka makan. Karena itu, saya harus menjaga keseimbangan,” ujar dia seperti dilansir Daily Mail, Ahad (21/7).

Gadis berpaspor Rusia ini menambahkan, di antara olahraga yang ia sukai adalah olahraga luar ruangan. Ini terbukti ketika dia tepergok sedang melakukan jogging di Miami, Florida, Amerika Serikat, belum lama ini. Dengan busana kasual, Irina tak segan diterpa panasnya sinar matahari, saat penduduk Miami lebih suka berada di ruangan ber-AC. “Saya sangat suka di luar ruangan. Favorit saya adalah melakukan pilates dan berlari di sepanjang West Side Highway jika saya sedang berada di New York,” imbuh wanita usia 27 tahun ini.

Karier Irina mulai menanjak ketika menjadi model majalah olahraga terkemuka, Sport Illustrated pada 2007. Ketenarannya juga terus meroket setelah menjalin hubungan dengan Ronaldo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement