Selasa 20 Aug 2013 05:28 WIB

Berkaus Jakmania, Bocah Ini Hanyut di Ciliwung

Red: Endah Hapsari
Orang hanyut (Ilustrasi)
Foto: 108jakarta
Orang hanyut (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Peringatan bagi orangtua untuk terus mengawasi anak saat bermain. Seorang anak bernama Rispiansyah (9) warga RT 03/01 Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan, hilang tak jelas rimbanya lantaran terseret arus Ciliwung ketika bermain dengan teman-teman sebayanya di pinggir sungai. "Siang tadi sekitar jam 15.00 saya tahunya adik saya diajak main sama teman-temannya di kali. Saya sendiri waktu itu lagi main play station (PS)," ujar Andri (17) kakak korban, seperti dilansir situs beritajakarta.

Menurut Andri, adiknya tersebut memang kerap bermain di pinggir Kali Ciliwung. "Dia sama teman-temannya memang sering main di situ (Kali Ciliwung). Tadi diberitahu temannya kalau adik saya hanyut," tuturnya sedih.

Saat pergi bermain, diketahui korban mengenakan kaos berwarna orange bertuliskan The Jakmania. "Terakhir pergi dia pake kaus The Jak," sambungnya.

Sementara itu, salah satu warga, Anna Gresya mengaku, beberapa warga yang melihat kelompok Rispi sedang bermain di pinggir kali sempat memberi peringatan. "Mereka sudah ada yang peringatin, soalnya air lagi pasang tadi siang, tapi mereka cuek aja," jelas Anna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement