Rabu 21 Aug 2013 07:20 WIB

Pesta Kemenangan Persipura Diundur

Red: Hazliansyah
Persipura Jayapura
Foto: Republika/Yogi Ardhi Cahyadi
Persipura Jayapura

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Pesta penjemputan kemenangan Boas Salossa dan kawan-kawan yang telah berhasil mengunci gelar juara Liga Super Indonesia musim ini diundur 7 September 2013.

"Adanya penugunduran dua pertandingan tandang yakni laga Persela Lamongan dan Persepam Madura United jamu Persipura pada 22 dan 27 Agustus menjadi 1 dan 5 September 2013. Maka pesta penyambutan juga diundur," kata Ketua umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano, Rabu.

Alasannya, karena Provinsi Jawa Timur tengah melaksanakan Pemilukada sehingga jadwal yang seharusnya diundur.

"Dengan adanya penundaan jadwal LSI di Jawa Timur, tim Persipura sudah balik ke Jayapura. Dan sebelumnya mereka sudah berada di Jawa Timur untuk bertanding pada tanggal 22 dan 27 Agustus 2013," katanya.

Sehingga pertandingan tandang tersebut mengalami perubahan.

"Dengan adanya perubahan jadwal tanding akan dimainkan pada 1 dan 5 Septmber 2013 di Jatim melawan Persela Lamongan dan Persepam Madura United," katanya.

Sebelumnya diberitakan bahwa pesta penyambutan kemenangan "Mutiara Hitam" yang berhasil meraih juara LSI musim ini akan dilakukan pada 29 Agustus 2013 oleh Persipuramania, warga Kota Jayapura dan sekitarnya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement