Rabu 21 Aug 2013 07:23 WIB

Boaz Diharapkan Bertahan di Persipura

Red: Hazliansyah
Boaz Salossa
Foto: Antara
Boaz Salossa

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Ketua umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano berharap Boas Salossa dan kawan-kawan tetap bertahan di tim tersebut.

"Saya harapkan semua tim kita sekarang ini kalau boleh utuh untuk hadapi musim ke depan," kata Benhur Tommy Mano di Jayapura, Rabu.

Pernyataan ini disampaikannya menyusul munculnya isu sejumlah pilar utama tim kebanggaan warga Kota Jayapura dan Papua itu akan hengkang pada musim ke depan karena suatu alasan yang belum jelas.

"Dan begitu juga para pelatih kita harap bisa dipertahankan untuk musim depan," katanya.

Lebih lanjut Benhur mengatakan bahwa biasanya setelah kompetisi usai semua pemain LSI adalah pemain bebas.

"Sekarang tinggal manajemen apakah akan mengikat mereka dalam bentuk kontrak untuk musim 2013/2014 mendatang atau tidak," katanya.

Hanya saja untuk skuad "Mutiara Hitam", Benhur berharap agar bisa bertahan dan bermain untuk Persipura. Begitupun untuk jajaran pelatih. "Intinya, saya berharap semua pemain dan pelatih Persipura bisa tetap bertahan," katanya.

Saat ini, skuad Persipura masih terikat kontrak hingga pertandingan LSI usai. Namun berbagai isu jika sejumlah pemain intinya akan hengkang ke sejumlah klub LSI, ke Liga Malaysia dan Liga Cina.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement