Senin 26 Aug 2013 14:45 WIB

G Dragon Bertemu Missy Elliott di LA

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
G Dragon dan Missy Elliott
Foto: GDInstagram
G Dragon dan Missy Elliott

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pada akun Instagram miliknya, pimpinan grup BigBang, G Dragon mengunggah foto bersamanya dengan Ratu Hip Hop dunia, Missy Elliott di Los Angeles.

Seperti diketahui, G Dragon akan berduet dengan Missy untuk memproduksi lagu terbarunya yang akan rilis pada bulan ini. "Akhirnya #missybaby ## gdragonbaby LA," tulis G Dragon dilansir dari Allkpop, Senin (26/8).

YG Entertainemnt sebelumnya mengumumkan Missy akan bergabung dalam pembuatan album kedua G Dragon. Awalnya, perusahaan merekomendasikan sederet rapper laki-laki, namun kemudian keputusan itu beralih menjadi rapper perempuan.

Apalagi, seluruh dunia sudah mengenal Missy, jadi pengenalan dirinya tak lagi diperlukan. Missy adalah legenda hip hop dunia yang menghasilkan sejumlah hits besar yang membuatnya berbeda dengana artis lainnya.

Jika anda tak terbiasa dengan Ratu Hip Hop yang satu ini, maka anda bisa mengintip beberapa lagunya yang berjudul 'Get You Freak On' dan 'Work It' di YouTube.

Missy juga pernah bermitra dengan Timbaland dan sinergi mereka yang luar biasa menghasilkan sejumlah hits, seperti 'Gossip Folks,' 'Lose Control,' dan 'One Minute Man.'

Dalam album keduanya ini, G Dragon juga akan memasukkan unsur lagu tradisional Korea 'Nilliliya' dan membuatnya menjadi 'one of a kind' lain berkelas hip hop. DJ terkenal dunia, Diplo yang juga terlibat dalam pembuatan lagu 'Knock Out' juga berpartisipasi dalam album ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement