Kamis 05 Sep 2013 14:59 WIB

Lima Fakta Lain tentang Ju Ji Hoon (1)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Joo Ji Hoon (from Fanpop).jpg Joo Ji Hoon
Foto: Fanpop
Joo Ji Hoon (from Fanpop).jpg Joo Ji Hoon

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sudah tujuh tahun sejak Ju Ji Hoon berakting sebagai Shin, Putra Mahkota dalam serial drama 'Princess Hours.' Sejak itu, kariernya mengalami pasang surut.

Ju Ji Hoon sendiri tidak bisa disebut sebagai aktor biasa. Aktingnya di film 'Antique Bakery' dan 'Naked Kitchen,' serta drama 'Five Fingers' dan 'Devil' menjadikannya salah satu aktor yang diperhitungkan.

Berikut adalah beberapa fakta yang mungkin belum anda ketahui tentang Ji Hoon, dilansir dari Kpopstarz, Kamis (5/9).

1. Meskipun ia menggambarkan orang tuanya sangat konservatif, namun mereka tidak berkomentar banyak ketika Ji Hoon memutuskan untuk mengambil jurusan akting di Universitas Kyung Ki.

"Orang tuaku menyukai jika aku masuk ke universitas dengan jurusan akting, meskipun mereka tidak pernah mengatakan apa-apa. Aku tahu mereka mencintaku saat aku berakting di sebuah drama televisi. Suatu hari, ibuku membawakan setumpuk kertas yang harus kutandatangani," ujar Ji Hoon.

2. Meskipun dia adalah anak tunggal, namun Ji Hoon tahu benar tipe kekasih seperti apa yang dia inginkan. Dia ingin gadis yang mandiri, karena ia suka menghabiskan waktu tenang sendirian, sambil membaca dan mendengarkan musik.

Ji Hoon menghabiskan cukup banyak waktu sendiri sebab dia dia dibesarkan sebagai anak tunggal, sedangkan kedua orang tuanya bekerja.

"Aku ingin seorang gadis yang mandiri dan bisa melakukan kepentingannya sendiri, serta tidak terlalu sering mengangguku. Aku percaya bahwa setiap orang perlu memiliki ruang mereka sendiri, sehingga mereka bisa menikmati waktunya sendiri," ujarnya.

3. Ji Hoon tidak percaya dengan romantisme. Oleh karenanya dia tidak percaya dengan tujuan pernikahan untuk gagasan mendapatkan sebuah kenyamanan. "Aku tidak suka pernikahan untuk alasan apapun, selain cinta sejati," ujarnya.

Ji Hoon menggambarkan karakter Yoon Eun Hye sebagai pasangannya diserial 'Princess Hours' sebagai tipe idealnya. Namun, kedua selebriti itu mengaku hanya berteman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement