Rabu 25 Sep 2013 13:32 WIB

Maldini Pali Dapat Bonus Rumah

Red: Didi Purwadi
Maldini Pali (tengah)
Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Maldini Pali (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, MAMUJU -- Gubernur Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh, memberikan bonus berupa satu rumah untuk Maldini Pali. Pemain sayap timnas U-19 Indonesia itu baru saja menjuarai Piala AFF U-19 2013.

"Sudah sepantasnya kita memberikan bonus terhadap Maldini yang telah mampu mempersembahkan tropi juara di Piala AFF U-19," kata Anwar Adnan Saleh saat menjamu Maldini di kantor gubernur setempat di Mamuju, Rabu.

Ia mengatakan keberhasilan Maldini bersama timnas menjuarai Piala AFF U-19 sebagai hal yang membahagiakan karena juga bertepatan HUT Ke-9 Sulbar.

"Semoga hadiah rumah untuk Maldini bisa mendongkrak prestasinya, terlebih lagi para pemain muda yang ada di Sulbar," katanya.

Ia mengaku terharu mendengar perjalanan karier Maldini saat menjalani proses pembinaan selama berkiprah di tingkat lokal. Oleh karena itu, pemerintah akan memberikan perhatian serius kepada pembinaan sepak bola muda di daerah itu.

Maldini mengaku gembira atas prestasi yang diraihnya selama berkiprah di Piala AFF U-19.

"Ini prestasi membanggakan karena bisa memberikan yang terbaik setelah sekian lama timnas Indonesia gagal meraih tropi juara di pentas internasional," katanya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاِذْ قَالَ اللّٰهُ يٰعِيْسَى ابْنَ مَرْيَمَ ءَاَنْتَ قُلْتَ لِلنَّاسِ اتَّخِذُوْنِيْ وَاُمِّيَ اِلٰهَيْنِ مِنْ دُوْنِ اللّٰهِ ۗقَالَ سُبْحٰنَكَ مَا يَكُوْنُ لِيْٓ اَنْ اَقُوْلَ مَا لَيْسَ لِيْ بِحَقٍّ ۗاِنْ كُنْتُ قُلْتُهٗ فَقَدْ عَلِمْتَهٗ ۗتَعْلَمُ مَا فِيْ نَفْسِيْ وَلَآ اَعْلَمُ مَا فِيْ نَفْسِكَ ۗاِنَّكَ اَنْتَ عَلَّامُ الْغُيُوْبِ
Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman, “Wahai Isa putra Maryam! Engkaukah yang mengatakan kepada orang-orang, jadikanlah aku dan ibuku sebagai dua tuhan selain Allah?” (Isa) menjawab, “Mahasuci Engkau, tidak patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku. Jika aku pernah mengatakannya tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada-Mu. Sungguh, Engkaulah Yang Maha Mengetahui segala yang gaib.”

(QS. Al-Ma'idah ayat 116)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement