Home | |
Soal Motor Show, Indonesia Lebih Baik Dari Thailand
Sabtu , 28 Sep 2013, 20:30 WIB
Pengunjung memadati arena pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 di JIexpo, Jakarta, Ahad (22/9). (Republika/Aditya Pradana Putra)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak perubahan yang dilakukan pada Internasional Motor Show (IIMS) 2013 membuat ajang ini menjadi yang terbesar di Asia Tenggara. Hal itu diungkap ketua panitia IIMS 2013, Johnny Darmawan, dalam seremoni penutupan IIMS, Sabtu (28/9).

"Kita lebih baik dari Thailand, dalam event motor show. Banyak pejabat penting yang datang. Memang kita masih kalah dengan Thailand dari sisi market," ungkapnya.

Karena itu, lanjut dia, bangsa Indonesia patut berbangga dengan perkembangan signifikan yang dialami setiap penyelenggaraan IIMS. Event ini sudah diakui secara internasional, dan tentunya semakin diakui apabila terus dilakukan perbaikan dalam penyelenggaraan mendatang.

"Semua berjalan baik, masing-masing telah melakukan yang terbaik. Terlepas dari segala kekurangannya, terima kasih kepada eksibitor," kata dia.

Redaktur : Heri Ruslan
Reporter : Agung Sasongko
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.