Ahad 29 Sep 2013 23:50 WIB

Takut Diamuk, Pencuri Motor Terjun ke Sungai Batanghari

Red: Yudha Manggala P Putra
Sungai Batanghari
Foto: Antara
Sungai Batanghari

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Seorang pemuda pelaku pencurian sepeda motor nekat terjun ke Sungai Batanghari, Jambi guna menyelamatkan diri dari amukan massa.

Kapolsek Danau Teluk AKP Mawardi saat dikonfirmasi, Ahad mengatakan, seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya nekad terjun ke Sungai Batanghari setelah mencuri sepeda motor di kawasan Pemayung, Kabupaten Batanghari.

"Karena ketahuan dan dikejar, pemuda tersebut melarikan diri hingga akhirnya nekat terjun ke Sungai Batanghari, dan sampai saat ini pelaku belum berhasil ditemukan apakah selamat atau sudah tidak bernyawa lagi," kata Mawardi.

Informasinya pelaku yang nekad terjun ke Sungai Batanghari terebut adalah warga Pemayung yang menjadi pelaku pencurian sepeda motor.

Aksi pelaku diketahui dan dikejar warga hingga harus nekad terjun ke Sungai Batanghari tepatnya di kawasan Penyengat Olak.

Sementara itu menurut saksi mata membenarkan seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya pada Ahad (29/9) sekitar pukul 15.30 WIB nekat terjun ke Sungai Batanghari.

Peristiwa tersebut terjadi di kawasan Penyengat Olak, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi dan belum diketahui dengan pasti penyebab pemuda tersebut berbuat nekat.

Namun dari informasi yang diperoleh, sebelum terjun ke sungai, pemuda tersebut diduga telah melakukan aksi kejahatan hingga dikejar warga dan petugas kepolisian.

Warga sempat melakukan pencarian di pinggiran sungai hingga ke arah jembatan Aur Duri karena pemuda tersebut dikabarkan sempat muncul dari permukaan air lalu hilang kembali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement