Kamis 14 Nov 2013 16:53 WIB

Rep: Fian Firatmaja/ Red: Agung Sasongko

Pastry, Tak Sekadar Rasa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menikmati pastry tak sekedar rasa melainkan juga dari penampilannya. Itulah konsep baru yang ditawarkan Bakerzin, belum lama ini di Plaza Senayan, Jakarta.

Ellen Widodo, Asistant Manager Bakerzin Indonesia mengatakan konsep ini akan menyatukan dessert dengan art, artinya tak hanya menyuguhkan sebuah dessert yang enak, Bakerzin juga akan menampilkan dessert tersebut dalam bentuk yang cantik.

Misalnya, gourmet dessert, yakni beragam dessert yang mengoda baik dari segi rasa dan penampilan. Ini merupakan menu-menu spesial dari konsep dessert bar di Bakerzin. Untuk bulan ini, gourmet dessert yang disediakan Bakerzin diantaranya adalah Red Velvet Lova, Rum Raisin Caramel Egg Puding, Descontructed Foret Noir dan Espuma.

'Kelezat lain', Bakerzin menghadirkan sebuah bar untuk membuat dessert. Pengunjung bisa menyaksikan secara langsung menu dessert yang dipesan dan juga berinteraksi langsung dengan chef pastry dari Bakerzin. Ini sengaja dihadirkan guna memberikan sebuah sebuah pengalaman menikmati dessert yang berbeda kepada pengunjung yang datang ke Bakerzin.

 

Videografer  : Fian Firatmaja

Video Editor : Kingkin Jiwanggo