Sabtu 18 Jan 2014 07:14 WIB

Konser Megah Diva dan Divo Siap Digelar

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Dewi Mardiani
Indra Lesmana
Foto: ANTARA FOTO
Indra Lesmana

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pergelaran musik bertabur bintang yang bertajuk KFC Adu Bintang 2 DIVA vs DIVO siap digelar pada 20 Januari 2014 di Jakarta Convention Center (JCC). Dalam konser ini, sebanyak 25 lagu mahakarya milik Ahmad Dhani dan Indra Lesmana siap dipersembahkan secara spektakuler dalam bentuk adu seru.

Sejumlah musisi papan atas Indonesia, mulai dari Ruth Sahanaya, Krisdayanti, Ari Laso, Titi DJ, Marcell, dan Mulan Kwok bakal ikut berpartisipasi dalam pentas musik tersebut. Tak ketinggalan, Indra Lesmana bakal berduet dengan putrinya Eva Cellia yang juga aktif  Kedua musisi papan atas Indonesia itu akan membawakan karya-karya terbaik mereka yang pernah menjadi hits.

"Saya akan membawakan beberapa lagu yang sudah dikenal seperti lagu Dewa 19, dan ada lagu lainnya juga," ujar Ahmad Dhani yang ditemui di Studio Latihan Rossi Musik, kemarin.

Tak hanya itu, Ahmad Dhani dan Indra Lesmana juga akan membawakan satu lagu khusus yang telah diciptakan bersama. Indra mengaku tidak memiliki kesulitan waktu selama proses pembuatan single tersebut, karena komunikasi yang dibangun cukup baik.

Musisi jazz tersebut sangat senang bisa terlibat dalam konser megah ini, apalagi dia sudah cukup lama tidak memainkan lagu-lagunya bersama dengan musisi papan atas Indonesia. Menurut Indra, konser DIVA vs DIVO kali ini sangat spesial karena karya-karyanya dinyanyikan oleh musisi yang berbeda. 

"Mulan dan Ari Lasso udah sering bawain lagu Dhani, tapi di konser nanti mereka akan membawakan lagu-lagu saya, ini yang membuat beda," kata Indra.

Secara keseluruhan Indra dan Dhani masing-masing akan membawakan 12 lagu dan satu lagu baru ciptaan bersama. Kedua musisi tersebut menjanjikan sesuatu yang berbeda kepada para penonton ketika konser berlangsung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement