Rabu 05 Feb 2014 17:19 WIB

Banjir Surut, Kereta Jabodetabek Berangsur Normal

Rep: Fuji Pratiwi/ Red: A.Syalaby Ichsan
  Akibat terganggunya operasional KRL, penumpang Kereta Commuter Line menumpuk di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu (5/2).  (Republika/Rakhmawaty La'lang)
Akibat terganggunya operasional KRL, penumpang Kereta Commuter Line menumpuk di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu (5/2). (Republika/Rakhmawaty La'lang)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sempat mengalami gangguan perjalanan akibat terendam banjir, Rabu (5/2) sore perjalanan kereta Jabodetabek berangsur normal.

Melalui akun Twitter @CommuterLine, PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) menyampaikan kereta tujuan Stasiun Jakarta Kota dari Bogor, Depok dan Bekasi sudah bisa mencapai Stasiun Jakarta Kota. 

Sementara, kereta dari Bogor atau Depok yang menuju Jatinegara masih beroperasi hanya sampai Stasiun Duri karena Stasiun Kampung Bandan masih terendam banjir.

Di Stasiun Manggarai, penumpukkan masih terlihat di peron-peron. Kereta dari dan menuju Stasiun Jakarta Kota terlihat ramai. Kereta tujuan Bogor terlihat yang paling padat penumpang.

Kesibukan lalu lintas sangat terasa. Hampir setiap lima menit ada saja kereta yang datang dan meninggalkan Stasiun Manggarai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement