Ahad 09 Feb 2014 07:17 WIB

Xbox One dan PS4 Gagal 'Lolos' ke Piala Dunia 2014

Red: Fernan Rahadi
Sony PlayStation 4
Foto: Mashable
Sony PlayStation 4

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- EA Sports telah mengkonfirmasi bahwa video game FIFA World Cup 2014 tidak akan tersedia untuk konsol Xbox One dan PlayStation 4.

Menjelaskan keputusannya ini, penerbit mengatakan bahwa pemilik permainan FIFA 14 masih bisa merasakan Piala Dunia dalam mode Ultimate Team.

"Untuk para penggemar konsol generasi baru dan bermain FIFA 14, kami akan memiliki berbagai konten menarik, promosi dan turnamen dalam Ultimate Team FIFA, sehingga para penggemar dapat merasakan Piala Dunia dalam cara unik dan menyenangkan," ungkap sebuah pernyataan seperti dilansir techradar.com.

Perusahaan ini mengatakan keinginannya untuk menciptakan sebuah "permainan hebat" yang akan tersedia untuk orang sebanyak mungkin.

"Ketika kami membuat keputusan, kami mempertimbangkan sejumlah faktor, tapi yang paling penting, kami ingin menciptakan sebuah permainan hebat yang bisa mencapai orang sebanyak mungkin, dan cara untuk melakukan itu adalah membuat permainan terbaik kami di Xbox 360 dan PlayStation 3," ungkap sebuah pernyataan panjang.

"Kami memberikan tim sebuah mandat pengaturan fokus laser untuk membuat kualitas permainan tertinggi untuk Xbox 360 dan PS3," lanjut pernyataan itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement