Jumat 21 Feb 2014 16:30 WIB

Pencipta Sex and The City Bocorkan Kemungkinan Film Ketiga

Red: Indira Rezkisari
Sex and the City Ketiga mungkin akan diproduksi.
Foto: Reuters
Sex and the City Ketiga mungkin akan diproduksi.

REPUBLIKA.CO.ID, Rumor tentang film Sex and the City ketiga telah berembus sejak sekuelnya ditayangkan pada 2010. Terkadang pencipta dari serial TV yang diubah film itu, Michael Patrick King, telah mengeluarkan bocoran yang mungkin paling besar. Ia mengatakan, mungkin akan ada satu bagian yang masih bisa diceritakan lagi.

‘’Sarah Jessica dan saya tahu apa bab terakhirnya,’’ kata King kepada Entertainment Weekly. Bukan berarti bab itu akan diceritakan atau harus diceritakan, sambungnya, tetapi King menilai masih ada satu cerita lagi.

‘’Apapun yang akan terjadi, akan menjadi situasi yang berbeda. Ada empat perempuan. Dan mereka masih berkutat dalam pikiran saya. Ada banyak cerita yang diceritakan dan karakte yang belum sempat ditulis,’’ papar King.

Sarah Jessica Parker yang menjadi produser dua film Sex and the City telah secara publik mengumumkan keinginannya untuk terlibat dalam film ketiga. Keinginannya itu bahkan diutarakannya berulang kali.

Banyak penggemar yang gembira dengan berlanjutnya film Sex and the City yang menceritakan kisah empat perempuan yang dimainkan Parker, Cynthia Nixon, Charlotte Davis, dan Kim Cattrall. Namun, tak sedikit pula yang tak yakin film ketiga ini akan meraih kesuksesan, setidaknya bila melihat dari Sex and the City kedua yang mendapat kritik buruk.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يَسْتَفْتُوْنَكَۗ قُلِ اللّٰهُ يُفْتِيْكُمْ فِى الْكَلٰلَةِ ۗاِنِ امْرُؤٌا هَلَكَ لَيْسَ لَهٗ وَلَدٌ وَّلَهٗٓ اُخْتٌ فَلَهَا نِصْفُ مَا تَرَكَۚ وَهُوَ يَرِثُهَآ اِنْ لَّمْ يَكُنْ لَّهَا وَلَدٌ ۚ فَاِنْ كَانَتَا اثْنَتَيْنِ فَلَهُمَا الثُّلُثٰنِ مِمَّا تَرَكَ ۗوَاِنْ كَانُوْٓا اِخْوَةً رِّجَالًا وَّنِسَاۤءً فَلِلذَّكَرِ مِثْلُ حَظِّ الْاُنْثَيَيْنِۗ يُبَيِّنُ اللّٰهُ لَكُمْ اَنْ تَضِلُّوْا ۗ وَاللّٰهُ بِكُلِّ شَيْءٍ عَلِيْمٌ ࣖ
Mereka meminta fatwa kepadamu (tentang kalalah). Katakanlah, “Allah memberi fatwa kepadamu tentang kalalah (yaitu), jika seseorang mati dan dia tidak mempunyai anak tetapi mempunyai saudara perempuan, maka bagiannya (saudara perempuannya itu) seperdua dari harta yang ditinggalkannya, dan saudaranya yang laki-laki mewarisi (seluruh harta saudara perempuan), jika dia tidak mempunyai anak. Tetapi jika saudara perempuan itu dua orang, maka bagi keduanya dua pertiga dari harta yang ditinggalkan. Dan jika mereka (ahli waris itu terdiri dari) saudara-saudara laki-laki dan perempuan, maka bagian seorang saudara laki-laki sama dengan bagian dua saudara perempuan. Allah menerangkan (hukum ini) kepadamu, agar kamu tidak sesat. Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.”

(QS. An-Nisa' ayat 176)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement