Jumat 21 Feb 2014 17:25 WIB

Perampok Sekap Satu Keluarga di Cinere

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Fernan Rahadi
Penyekapan. Ilustrasi
Foto: .
Penyekapan. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Satu keluarga disekap dan dirampok oleh tiga orang pelaku di Jalan Sungai RT 002/002 Blk C Bo. IV Pangkalan Jati Baru Cinere Depok, Jawa Barat (Jabar), Kamis, (20/2), sekitar pukul 03.00 WIB.

Riki sang pemilik rumah dan keluarga dirampok saat mereka terlelap. Para perampok itu masuk ke rumah Riki dan menyekap anak, istri dan satu pembantunya. Karena perampokan ini, Riki kehilangan beberapa barang berharganya seperti laptop, handphone, dan lain lain. Jika ditaksir, kerugian Riki sekitar Rp 15 juta.

“Korban hanya memiliki uang tunai Rp 3 juta. Pelaku memang meminta uang tunai kepada korban dan kemudian diberikan oleh korban,'' ujar Kapolsek Limo Kompol Sujanto, Jumat (21/2). ''Total kerugian Rp 15 juta. Ada tablet dan elektronik lain yng juga diambil para pelaku."

Sujanto menuturkan, diduga pelaku lebih dari tiga orang. Namun tidak dapat dipastikan berapa orang yang memantau situasi di luar. ''Kalau dari pengakuan korban ada tiga orang yang masuk. Kami belum dapat memastikan mereka lari ke arah mana dan menggunakan apa,'' tuturnya.

Menurut Sujanto, pelaku perampokan menyekap satu keluarga ini, mengikat mereka dengan tali, dan mengancam jika tidak diberikan apa yang mereka minta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement