Rabu 26 Feb 2014 11:55 WIB

Adik Atut Masih Meringkuk di RS

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Mansyur Faqih
Tubagus Chairy Wardana
Foto: Republika/ Wihdan
Tubagus Chairy Wardana

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tubagus Chaeri Wardana (Wawan) masih terbaring di Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur, Rabu (26/2). Adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu sakit dan harus menjalani perawatan sejak Senin lalu.

"Diagnosa awal itu DBD (demam berdarah), keluar bintik merahnya. Jadi kemungkinan besar DBD," ujar salah satu penasihat hukum Wawan, Sadli Hasibuan, di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa. 

Rencananya, penasihat hukum akan kembali menjenguk Wawan untuk memastikan kondisinya. Namun, ujarnya, kondisi Wawan sudah membaik sejak Senin. Dari hasil pemeriksaan trombosit kliennya turun. 

Meski pun ia belum bisa memastikan kondisi terkini suami Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany itu. "Saya sama Ibu Pia (Akbar Nasution) akan melihat kondisi Mas Wawan, apakah ada lebih baik atau tidak," ujar dia.

Wawan menjadi tersangka kasus dugaan penyuapan pengurusan sengketa Pemilukada Kabupaten Lebak di Mahkamah Konstitusi (MK). Atas sangkaan itu, ia seharusnya sudah menjalani sidang perdana pada Senin lalu. 

Wawan rencananya akan mendengarkan surat dakwaan dari jaksa penuntut umum KPK. Namun karena sakit, agenda sidang terpaksa ditunda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement