Rabu 05 Mar 2014 23:58 WIB

Korban Hayut Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Red: Didi Purwadi
Korban tewas (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG ARO -- Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat, bersama tim SAR dan masyarakat menemukan Imran (57) warga Padang Air Dingin yang hanyut pada Selasa (4/3) di sungai Batang Ikua. Korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Solok Selatan, Hamudis, di Padang Aro, Rabu, mengatakan jenazah Imran ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB sudah tertimbun lumpur dan dedaunan di dasar sungai sehingga menyulitkan tim dalam melakukan pencarian ditambah lagi medannya yang sulit.

''BPBD mendapat laporan adanya korban hanyut pada Selasa sekitar pukul 16.30 WIB dan langsung melakukan pencarian hingga paginya," kata dia seperti dikutip Antara.

Ia mengatakan Imran hanyut di Tandai Buruak aliran sungai Batang Ikua Jorong Pangian pada Selasa pukul 11.00 WIB karena tergelincir saat menyeberangi sungai dan terbawa pusaran air.

"Ia ditemukan tidak jauh dari lokasi hanyutnya,'' katanya. ''Tetapi, karena pencarian dilakukan malam dan korban sudah tertimbun lumpur sehingga terlambat ditemukan oleh tim."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement