Rabu 12 Mar 2014 23:29 WIB

Farah Quinn Akan Masak untuk Meriahkan HUT Papua

Red: Didi Purwadi
Farah Quinn
Foto: ist
Farah Quinn

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Koki Farah Quinn yang terkenal lewat acara masak-memasak 'Ala Chef' di salah satu stasiun TV swasta nasional bakal hadir di Kota Jayapura, Papua, dalam pekan ini.

Demikian hal itu disampaikan oleh Wakil Partai Gerindra Provinsi Papua, Irenius Liku Bolly, kepada wartawan di Jayapura, Rabu. "Chef atau koki Farah Quinn akan hadir di tengah warga Kota Jayapura pada pekan ini," katanya.

Ia mengatakan bahwa Chef Farah Quinn hadir di ibu kota Provinsi Papua itu dalam suatu acara demo memasak untuk memperingati HUT Kota Jayapura yang ke 104. Perayaan yang diperingati 7 Maret tiap tahunnya.

"Jadi, kehadiran chef Farah Quinn untuk acara memasak yang diprakarsai oleh Partai Gerindra Provinsi Papua untuk memperingati HUT Kota Jayapura yang ke 104 tahun," katanya.

Chef Farah Quinn akan memasak menggunakan bahan lokal di Kota Jayapura seperti sagu, singkong, ubi jalar dan lainnya.

''Dalam demo masak, kami akan menghadirkan Farah Qiunn dan akan menggunakan bahan-bahan khas Papua seperti sagu, singkong, ubi jalar dan lainnya untuk dijadikan sebagai menu masakan,'' katanya.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
لَقَدْ كَفَرَ الَّذِيْنَ قَالُوْٓا اِنَّ اللّٰهَ هُوَ الْمَسِيْحُ ابْنُ مَرْيَمَ ۗوَقَالَ الْمَسِيْحُ يٰبَنِيْٓ اِسْرَاۤءِيْلَ اعْبُدُوا اللّٰهَ رَبِّيْ وَرَبَّكُمْ ۗاِنَّهٗ مَنْ يُّشْرِكْ بِاللّٰهِ فَقَدْ حَرَّمَ اللّٰهُ عَلَيْهِ الْجَنَّةَ وَمَأْوٰىهُ النَّارُ ۗوَمَا لِلظّٰلِمِيْنَ مِنْ اَنْصَارٍ
Sungguh, telah kafir orang-orang yang berkata, “Sesungguhnya Allah itu dialah Al-Masih putra Maryam.” Padahal Al-Masih (sendiri) berkata, “Wahai Bani Israil! Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu.” Sesungguhnya barangsiapa mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka sungguh, Allah mengharamkan surga baginya, dan tempatnya ialah neraka. Dan tidak ada seorang penolong pun bagi orang-orang zalim itu.

(QS. Al-Ma'idah ayat 72)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement