Kamis 13 Mar 2014 11:57 WIB

Jun Ji Hyun dan Miley Cyrus Pakai Baju Sama

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Jun Ji Hyun & Miley Cyrus memakai baju sama
Foto: Kdramastars
Jun Ji Hyun & Miley Cyrus memakai baju sama

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris Korea Jun Ji Hyun dan penyanyi Amerika, Miley Cyrus agaknya memiliki selera berpakaian yang sama. Hal itu terlihat dari baju yang dikenakan keduanya.

Dalam kesempatan berbeda, keduanya mengenakan baju yang karya Marc Jacobs untuk koleksi musim semi 2014. Baju tersebut menyerupai jaket militer yang dibandrol dengan harga lima ribu dolar AS.

Ketika aktris Jun Ji Hyun memakainya, dia tampak seperti seorang laki-laki. Dia mengenakan jaket dengan warna dasar biru dan detail hitam. Ji Hyun juga mengenakan dalaman putih dipadukan dengan sepasang celana skinny hitam dan anting-anting. Rambutnya yang lurus dan panjang diikat rapi.

Sementara Miley tampak karismatik saat mengenakan baju itu. Ia terlihat cocok mengenakannya dengan motif pom pom.

Dilansir dari Kdramastars, Kamis (13/3), sebelum mengenakan baju yang sama dengan Miley, Ji Hyun sebelumnya juga kedapatan mengenakan mantel dingin putih untuk musim dingin yang sangat cantik. Mantel dingin itu ternyata sama dengan yang dikenakan Moon Chae Won.

Moon Chae Won mengenakannya lebih dulu pada Desember 2013, sedangkan Ji Hyun mengenakannya dalam drama populernya yang masih berlangsung 'You Who Come from the Stars.'

Jubah musim dingin itu merupakan karya dari Paul Smith. Mantel panjang putih ini memiliki panjang hingga di atas lutut, sehingga sangat indah. Ji Hyun mengenakan mantel ini dipadu dengan skinny jins dan sweater rajutan tipis.

Modelnya sangat sederhana dan kasual. Dia juga mengenakan syal panjang warna biru di bagian aksen pakaiannya.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ يَأْتِكُمْ نَبَؤُا الَّذِيْنَ مِنْ قَبْلِكُمْ قَوْمِ نُوْحٍ وَّعَادٍ وَّثَمُوْدَ ەۗ وَالَّذِيْنَ مِنْۢ بَعْدِهِمْ ۗ لَا يَعْلَمُهُمْ اِلَّا اللّٰهُ ۗجَاۤءَتْهُمْ رُسُلُهُمْ بِالْبَيِّنٰتِ فَرَدُّوْٓا اَيْدِيَهُمْ فِيْٓ اَفْوَاهِهِمْ وَقَالُوْٓا اِنَّا كَفَرْنَا بِمَآ اُرْسِلْتُمْ بِهٖ وَاِنَّا لَفِيْ شَكٍّ مِّمَّا تَدْعُوْنَنَآ اِلَيْهِ مُرِيْبٍ
Apakah belum sampai kepadamu berita orang-orang sebelum kamu (yaitu) kaum Nuh, ‘Ad, samud dan orang-orang setelah mereka. Tidak ada yang mengetahui mereka selain Allah. Rasul-rasul telah datang kepada mereka membawa bukti-bukti (yang nyata), namun mereka menutupkan tangannya ke mulutnya (karena kebencian), dan berkata, “Sesungguhnya kami tidak percaya akan (bukti bahwa) kamu diutus (kepada kami), dan kami benar-benar dalam keraguan yang menggelisahkan terhadap apa yang kamu serukan kepada kami.”

(QS. Ibrahim ayat 9)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement