Ahad 30 Mar 2014 03:31 WIB

Radio Referensi Nomor Satu Pecinta Musik

Rep: Meiliani Fauziah/ Red: Indira Rezkisari
Radio
Foto: writemoneyinc.com
Radio

REPUBLIKA.CO.ID, Maraknya pemutar musik digital tidak lantas membuat radio ditinggalkan. Radio tetap menjadi andalan ketika ingin mendapatkan referensi lagu baru dibandingkan Spotify, Pandora, iTunes dan lainnya.

Kesimpulan ini merupakan hasil penelitian dari Edison Research and Triton Digital, yang dikutip dari Mashable.com, Ahad (30/3). Sebanyak 950 responden di Amerika terlibat dalam penelitian ini. Di posisi kedua, Youtube juga diandalkan untuk menggali informasi terkini soal musik.

Berikut hasil survei dari mana responden mendapatkan informasi terkini tentang musik:

Radio : 35 persen

Teman atau Keluarga : 21 persen

Youtube : 10 persen

Pandora : 4 persen

Facebook : 4 persen

Musik TV Channel : 4 persen

Sirius XM : 4 persen

Apple iTnes : 3 persen

Lainnya : 10 persen

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَلَقَدْ اٰتَيْنَا مُوْسَى الْكِتٰبَ وَقَفَّيْنَا مِنْۢ بَعْدِهٖ بِالرُّسُلِ ۖ وَاٰتَيْنَا عِيْسَى ابْنَ مَرْيَمَ الْبَيِّنٰتِ وَاَيَّدْنٰهُ بِرُوْحِ الْقُدُسِۗ اَفَكُلَّمَا جَاۤءَكُمْ رَسُوْلٌۢ بِمَا لَا تَهْوٰىٓ اَنْفُسُكُمُ اسْتَكْبَرْتُمْ ۚ فَفَرِيْقًا كَذَّبْتُمْ وَفَرِيْقًا تَقْتُلُوْنَ
Dan sungguh, Kami telah memberikan Kitab (Taurat) kepada Musa, dan Kami susulkan setelahnya dengan rasul-rasul, dan Kami telah berikan kepada Isa putra Maryam bukti-bukti kebenaran serta Kami perkuat dia dengan Rohulkudus (Jibril). Mengapa setiap rasul yang datang kepadamu (membawa) sesuatu (pelajaran) yang tidak kamu inginkan, kamu menyombongkan diri, lalu sebagian kamu dustakan dan sebagian kamu bunuh?

(QS. Al-Baqarah ayat 87)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement