Kamis 17 Apr 2014 15:00 WIB

Acer Liquid E3, Buat yang Gemar Selfie

Rep: MGROL22/ Red: Yudha Manggala P Putra
Acer Liquid E3
Foto: Acer
Acer Liquid E3

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Acer baru saja meluncurkan jagoan terbarunya di lini smartphone, Liquid E3 di Jakarta, Rabu (16/4). Ponsel cerdas yang bermain di kelas menengah ini cocok bagi pengguna yang gemar selfie.

Acer Liquid E3 sudah dibekali kamera belakang dengan sensor 13 megapiksel F/1.8 lengkap dengan autofocus. Sementara di depan, tertanam kamera beresolusi 2 megapiksel.

E3 juga sudah dilengkapi dengan teknologi Magic Bright. Fitur ini diklaim dapat menghasilkan foto kinclong meski diambil di ruang minim cahaya. Tidak hanya itu kamera depannya juga sudah dilengkapi lampu kilat sendiri (flash LED).

Acer meyakini sebagai produsen ponsel pertama yang memiliki flash pada kamera depan. President Director Acer Indonesia, Jason Lim mengakui fitur ini dibuat untuk orang yang gemar selfie.

"Acer tahu dan mengerti kebutuhan orang, dalam keadaan gelap bisa terang walaupun pake kamera depan," ujar Jason di sela peluncuran Acer Liquid Z4 dan Liquid E3 di Jakarta, Rabu (16/4).

Ponsel berukuran 4.7 inci dan berat 135 gram ini tersedia dalam dua pilihan warna hitam dan titanium. E3 akan tersedia di Indonesia dengan banderol Rp 3,899,999. Acer juga menawarkan cashback sebesar Rp 1.000.000 dan gratis memori microSD 32GB untuk pembelian pada tanggal 26 April-4 Mei.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement