Kamis 08 May 2014 10:54 WIB

Bruce Willis Sambut Anak ke-5

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Mansyur Faqih
Bruce Willis
Bruce Willis

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor kawakan Bruce Willis sedang berbahagia. Karena dia baru saja memiliki seorang bayi dari pernikahannya dengan Emma Heming. 

Bayi perempuan tersebut lahir dengan berat delapan pon dan diberi nama Evelyn Penn Willis. Sebelumnya, mereka telah mempunyai seorang anak perempuan bernama Mabel Ray yang kini berusia dua tahun.

"Ibu dan bayinya dalam kondisi sehat dan Mabel sangat senang menyambut adik barunya," ujar Willis dilansir Los Angeles Times, Kamis (8/5).

Aktor yang membintangi film Die Hard tersebut kini telah memiliki lima orang anak. Dari pernikahan sebelumnya dengan Demi Moore, dia mempunyai tiga anak. Yakni Tallulah (20 tahun), Scout (22), dan Rumer (25). Willis dan Moore menikah pada 1987, kemudian berpisah pada 1998 dan resmi bercerai pada 2000.

Aktor berkepala plontos itu kemudian menikah dengan Hemming pada 2009 dan telah merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang kelima pada Maret lalu. Setelah merilis film sekuel The Red 2, Willis akan meluncurkan sejumlah film terbarunya yakni Sin City: A Dame to Kill For pada Agustus mendatang.

Film itu akan dibintangi Jessica Alba, Mickey Rourke, dan Joseph Gordon-Levitt. Tak hanya itu, Willis juga terlibat dalam film The Prince bersama John Cusack dan 50 Cent yang akan dirilis pada tahun ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement