Nasdem Tidak Ragu Dipimpin Jokowi-JK
Selasa , 27 May 2014, 13:27 WIB
Wihdan Hidayat/Republika
Joko Widodo (kiri) bersama Surya Paloh (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Nasdem tidak ragu untuk dipimpin pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla(Jokowi-JK). Keduanya diyakini akan mampu membawa Indonesia tidak tertinggal dari negara lain. 

"Karena kita tidak ragu Indonesia dipimpin oleh mereka berdua," tutur Surya Paloh saat memberi sambutan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II Partai Nasional Demokrat (Nasdem), dalam rangka kesiapan untuk pemenangan Pilpres 2014, (Selasa, 27/5).

Melalui forum Rakernas tersebut, Surya Paloh mengajak kader Partai Nasdem untuk memenangkan Jokowi-JK di daerah masing-masing. "Sampaikan kepada keluarga dan warga di daerah masing-masing, Indonesia baru ke depan adalah Indonesia yang dipimpin oleh pemimpin yang sederhana dan jujur."

Rakernas II Nasdem dimulai dengan diputarnya video documenter Soekarno Hatta. Sedikit ulasan tragedi lengsernya Soeharto, dan ulasan video tentang visi-misi Capres Joko Widodo.

Hadir dalam acara ini, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, Ketua Umum Partai PKPI Sutiyoso, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.



Redaktur : Joko Sadewo
Reporter : c73
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar