Home >> >>
Nasdem Siap Menerima Kekalahan Jokowi-JK
Selasa , 27 May 2014, 14:02 WIB
Antara/Sahrul Manda Tikupadang
Surya Paloh

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Paloh, mengatakan siap menerima kekalahan bakal calon presiden dan wakil Jokowi Dodo-Jusuf Kalla.

"Kita siap menerima kemenangan dan juga kekalahan," tutur Surya Paloh dihadapan peserta Rakernas II Partai Nasdem, untuk kesiapan pemenangan Jokowi-JK (Selasa, 27/5).

Di dalam pemilu menurutnya, akan ada pihak yang menang dan kalah. Namun begitu menurut Paloh, jangan sampai pihak yang tidak menerima kekalahan, mencederai semangat persatuan dan kesatuan bangsa.

Menurutnya, bangsa Indonesia sudah begitu lelah dengan seluruh permasalahan yg ada. Paloh meminta seluruh pihak, untuk berlapang dada dengan hasil pemilu pada 9 Juli mendatang.

Namun begitu, Nasdem akan berupaya kuat untuk memperjuangkan kemenangan Jokowi-JK. Meski tidak mempersoalkan menang atau kalah, tapi Paloh menuturkan Nasdem ingin Jokowi-JK menang.

Paloh juga menambahkan, bangsa ini memerlukan calon pemimpin yang siap, dan datang dengan kejujuran hati demi bangsa. Dan hal tersebut menurutnya, ada dalam diri Jokowi-JK.


Redaktur : Joko Sadewo
Reporter : c73
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar