Selasa 17 Jun 2014 19:35 WIB

Nova Widianto: Kevin/Greysia Punya Prospek Cerah

Red: Bilal Ramadhan
Nova Widianto (kanan) dan Vita Marisa
Foto: raketmania.blogspot.com
Nova Widianto (kanan) dan Vita Marisa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Kevin Sanjaya Sukamuljo/Greysia Polii lolos ke babak utama BCA Indonesia Open Super Series Premier 2014. Pelatih ganda campuran, Nova Widianto mengatakan pasangan ini memiliki masa depan yang cerah.

"Kalau saya melihat pertandingan tadi, mereka (Kevin/Greysia) bisa jadi pasangan yang menjanjikan di masa depan," kata Nova yang ditemui di Istora Senayan Jakarta, Selasa (17/6).

Nova mengatakan Kevin merupakan pemain muda yang memiliki kemampuan yang baik. Selain itu, pukulan Kevin juga sangat tajam dan terarah, sehingga membutuhkan jam terbang lebih banyak lagi.

Sedangkan Greysia Polii sudah terbiasa untuk bermain di depan net. Greysia juga bisa membimbing Kevin dan juga dapat mengatur serangan.

Menghadapi ganda kuat asal Cina, Zhang Nan/Zhao Yunlei di babak pertama, ia mengimbau agar Kevin/Greysia mau bermain lebih sabar dan ulet. Menurutnya Kevin/Greysia masih memiliki peluang untuk mencuri kemenangan terhadap pasangan peringkat 1 dunia itu.

"Yang terpenting jangan takut duluan menghadapi Cina. Saya lihat masing-masing individu Kevin dan Greysia memiliki kualitas yang baik," tegas mantan pasangan Liliyana Natsir ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement